Pengobatan Jantung Koroner dan Testimoninya

Pengobatan jantung koroner yang aman mengobati penyakit jantung koroner secara alami dengan jus atau obat herbal penyakit jantung koroner dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Terbukti dengan hanya konsumsi 3 X 30 ml setiap hari (pagi, siang, malam) penjakit jantung koroner anda akan sembuh dengan cepat tanpa harus melakukan operasi. Berikut adalah testimoni orang yang sembuh dari penyakit jantung koroner setelah konsumsi jus ace maxs obat tradisional jantung koroner dari kulit manggis dan daun sirsak yang bagus digunakan sebagai pengobatan jantung koroner :

  • Nama :  Mohamad Husni Taher
  • Umur :  57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan jus ace maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum jus ace maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

  • Nama : Abdul Haris Siswanto
  • Umur : 62 tahun
  • Asal     : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak jus ace maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk anda yang ingin mencoba dan merasakan khasiat serta manfaat dari jus ace maxs yang digunakan untuk pengobatan jantung koroner silahkan langsung klik Cara Mendapatkan Jus Ace Maxs

Pengobatan Jantung Koroner Yang AMAN

Pengobatan jantung koroner yang aman adalah dengan cara mendapatkan produk herbal yang bisa melarutkan gumpalan darah salah satunya adalah jus ace maxs. Mau tahu penjelasannya simak dulu penjelasan jantung koroner berikut ini :

Pengobatan Jantung KoronerJantung koroner merupakan penyakit pembunuh no 1 di dunia, penyebab jantung koroner ini terjadi karena adanya penyumbatan (oklusi) arteri koroner setelah pecahnya plak aterosklerotik yaitu tumpukan lipid (asam lemak) dan sel-sel darah putih pada dinding arteri koroner yang memasok darah ke jantung. Plak yang pecah akan menciptakan gumpalan-gumpalan bekuan darah. Apabila bekuan darah tersebut cukup besar maka dapat menutup sebagian atau seluruh arteri sehingga dapat mengakibatkan terjadinya serangan jantung.

Pengobatan jantung koroner yang aman dengan jus ace maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi penyakit jantung koroner secara alami, aman dan tanpa efek samping. Jus ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak merupakan produk herbal unggulan yang bisa mengobati penyakit jantung koroner, dimana kedua kandungan yang ada pada jus ace maxs memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan jantung koroner dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Jantung Koroner

Keistimewaan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak dalam jus ace maxs yang digunakan dalam pengobatan jantung koroner karena adanya khasiat yang mampu memperkuat dan melebarkan pembuluh darah dalam kulit manggis, tak hanya itu saja kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi, manfaat kulit manggis ini bekerja dengan meluruhkan timbunan kolesterol atau lemah yang menyumbat peredarah darah. Dengan berkurangnya timbunan lemak tersebut, maka peredaran darah ke jantung akan kembali mengalir lancar sehingga pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung akan terpenuhi.

Menurut beberapa penelitan menyimpulkan bahwa didalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi dari kekuatan vitamin C dan E yaitu xanthone. Zat xanthone yang ada pada kulit manggis ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat terjadi jantung koroner. Xanthone pada kulit manggis ini bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangosting dan gamma mangostin, dimana kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampsilin dan minosin), antivirus, antijamur, antikanker, antidiabetes, dan antiradang.

Sedangkan daun sirsak mempunyai beberapa kandungan senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan vitamin B, tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin, dimana zat tersebut akan bekerja untuk menyehatkan jantung karena memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas jantung. Bukan itu saja daun sirsak juga memiliki khasiat untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat (vasodilator). Manfaat daun sirsak yang lainnya adalah mampu untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Itulah khasiat dari bahan-bahan utama yang ada pada jus ace maxs untuk pengobatan jantung koroner. Untuk pengobatan jantung koroner dengan jus ace maxs silahkan konsumsi 3 x 30 ml setiap hari secara rutin agar timbunan kolesterol semakin terkikis dan berangsur hilang. Jadi tunggu apalagi lakukan pengobatan jantung koroner anda dengan jus ace maxs karena sudah terbukti aman dan tidak ada efek samping. Untuk mendapatkan jus ace maxs, sangat mudah sekali, silahkan anda kirim sms dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

JSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh : JSM : 2 Botol : Hendi Nuraen : Jl. Cikunteun No. 45 Kota Tasikmalaya : Hp. 085.223.344.***

Daftar Harga

Nah mungkin itu saja yang bisa di informasikan mengenai pengobatan jantung koroner dan testimoninya. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk anda semua khususnya penderita jantung koroner.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Leave a Reply

