Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi

Pengobatan kanker payudara tanpa kemoterapi yang aman serta tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan konsumsi jus ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak tanaman asli indonesia yang banyak khasiat dan kegunaanya.

Mengapa Jus Ace Maxs Dapat Digunakan Untuk Pengobatan Kanker Payudara ?

Karena jus ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai banyak kandungan yang luar biasa sehingga dapat digunakan untuk pengobatan kanker payudara tanpa kemoterapi. Seperti yang telah di publikasikan oleh journal of pharmacology bahwa kandungan yang ada pada kulit manggis yaitu zat xanthone mempunyai efek antikanker seperti kanker payudara, kanker hati, kanker darah, dan jenis kanker yang lainnya. Selain memiliki efek antikanker zat xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Zat xanthone dalam kulit manggis juga bisa memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredarah darah. Perlu diketahui bahwa kulit manggis mempunyai antioksidan yang luar biasa dimana kekuatan antioksidan dalam kulit manggis ini melebihi dari kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Sedangkan kandungan yang ada pada daun sirsak terbukti mampu membantu untuk mengatasi kanker kanker. Hal tersebut tidak lepas dari kandungan fitokimia yang ada dalam daun sirsak, dimana diantara semua kandungan senyawa yang ada dalam daun sirsak ini sangat menonjol untuk mengatasi kanker yaitu senyawa annonaceous acetogenins yang memiliki daya kerja yang sangat luar biasa dalam menghambat sel kanker yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang menggunakan adriamicyn.

Sehingga perpaduan bahan pilihan alami antara kulit manggis dan daun sirsak saling menunjang untuk pengobatan kanker payudara tanpa kemoterapi. Jus ace maxs merupakan jus dari bahan alami pilihan tanpa adanya bahan kimia sehingga dengan jus ace maxs anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Jus ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam jus ace maxs.

Berikut Kisah Pengguna Jus Ace Maxs Yang Sembuh Dari Penyakit Kanker Payudara :

Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum jus ace maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol jus ace maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Daftar Harga

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari jus ace maxs yang sudah terbukti sangat bagus untuk pengobatan kanker payudara tanpa kemoterapi. Silahkan kirimkan sms pemesanan sesuai dengan format pemesanan :

JSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh : JSM : 2 Botol : Hendi Nuraen : Jl. Simpang Lima No. 59 Kota Tasikmalaya : Hp. 085.318.792.***

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

One thought on “Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi

  1. Pingback: Pengobatan Benjolan di Payudara

Leave a Reply

